Saturday 23 August 2008

puSinggg....gara2 Norton Ghost 2003(keGobLogan gW...)

jum'at malem gw sempat dibikin pusing, pasalNa komputer di warnet gW pada aNcrur...kan ceritana salah satu kompi di warnet tuw hardiskna abis diFormat...na khan jadi gag da isina sama sekali,trus gw coba clone ama hardisk di kompi yang laen, pertama gw pake Norton Ghost 2003....ee ga tauna malah error!!!!!, boDohna lagi pRoses iTu gW ulaNgin saMpe 4 kaLi, deNgan koMpi yg beRbeda.....aNcrit gag seh

menurut feeling gw(haLLah gaYamu), itu dikarenakan hardisk tipe sata tidak dikenali sehingga pada tahapan membuat image(setelah restart) program NG(Panggilan saiang gW buat Norton Ghost) tidak menemukan hardisk dan NG akan hang!!!!!. Bila terjadi hal seperti itu maka kita hardisk kita dalam posisi "menggantung"(kayak oRang buNuh diRi aJ), maksudnya pada proses booting hardisk akan menjalankan NG, but...pada saat program NG berjalan, NG tidak menemukan hardisk.Dalam posisi "menggantung" kita juga gag bisa booting ke Windows karena posisi boting menuju NG. aNjrit laGi gaG seH....

kalo pengen donlot, klik aja Norton Ghost 2003

0 comments:

Labels

Teriakanmu!


Free chat widget @ ShoutMix

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP