Sunday 24 August 2008

Hiren's...finally i found yoU!!!

sabtu pagi gw bangun sekitar jam 5an gtu, setelah sholat ma mandi gw langsung bergegas menuju warnet gw.....setelah browsing sana-sini, akhirna gw nemuin program yang bernama Hiren's BootCD 9.5....setelah baca detailna, kayakna program ini cocok buat nyelesein masalah gW, tanpa ba-bi-bu langsung gw sedot tu program...setelah sekitar 1,5 jam-an nunggu(ampe dirubungin lalat), akhirna kelar juga....dengan perasaan berbunga2(mawar, melati...wah pokokna komplit, kaya pasar buNga lahhh)gw pegi ke toko sebelah buat beli cd-r(buat nge-burn tu program, coz tu program bootable)....hehe udah dulu yaw, coZ tmen2 pada nantangin maen DOTA nui...

buat yang pengen download, langsung aj klik Hiren's BootCD 9.5

0 comments:

Labels

Teriakanmu!


Free chat widget @ ShoutMix

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP