Friday 22 August 2008

INDONESIA MENGGILA!!!!

Baru aja gw selese nonton Indonesia vs kamboja….anjrit!!!babak pertama aja udah 5-0, tapi gw masih penasaran, itu Indonesia yang maenna keren apa emang kamboja yang kualitasna dibawah Indonesia ya….hehehe,

Klo menurut gw babak pertama yang maenna menggila tuw si Rising Star M.Ilham…sprintna kenceng bgt(kayakna berani tuw diadu ma Vario gw…hehe), klo Budi sudarsono sih udah gag diragukan lagi kualitasnya, secara gitu loh..babak pertama aja dah ngantungin 4 gol… yang masih jadi tanda Tanya(?), kok BP blun nyetak gol ya??? Pinalti aja dianulir, duh malangna nasibmu BP

Bersambung…


….Langsung disambung

akhirna babak kedua kelar juga, walaupun cumen nambah 2 gol tapi tetep, “two thumbs up” dweh bwt Indonesia, oiya Finally…BP nyetak gol juga…hwahwa, yah itung2 bwat nambah koleksi golna di International match jadi 31…lumayan2, dah segini dulu aja yaw…gw mo tidur dulu, ngantug nui.

2 comments:

Unknown 23 August 2008 at 11:27  

walau Indonesia menang telak terhadap kamboja tapi saya tidak bangga,,, hehehe
soalnya mereka menang mudah ga ada serunya,, ga ada pengorbanannya,, ga ada apa lagi ya,,????
pokoknya beda sama bulutangkis yang sampai cedera

Your Friends 3 July 2017 at 21:54  

iya, keren bingit

Labels

Teriakanmu!


Free chat widget @ ShoutMix

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP