Friday 22 August 2008

Coretan…eh, ketikan pertamaku

Jum’at, 21 agustus 2008 jam16.26 WIB, dari pada gag da kerjaan, gw coba hidupin MacBook tercinta, trus coba buka iTunes, blum sempet pilih lagu tiba2 hp gw bunyi, huh…usut punya usut ternyata hp gw lowbat, terpaksa deh ambil ces2an dikamar adek gw,…kembali ke iTunes, setelah lama memilih, gw putusin“I write sins not tragedy” garapan panic! At the disco jadi musik pertama yang gw santap di sore ini. walau perasaan diselimuti kegundahan yang ruar biasa (coz hari ni mami gw mau operasi, moga aja operasina berjalan lancar, gag da halangan suatu apapun… AMIEN) gw coba buka Microsoft word, trus gw mulai ngetik2 buat diisiin ke blog gw yang masih kosong melompong..hiks..hiks

‘Bout me…

Nama gw Khusnun Irawan a.k.a. brain512 panggil aja gw “nuNz”, gw seorang mahasiswa???(ehm…tepatna ex-mahasiswa atau biar lebih kerennya sebut aja calon mahasiswa baru..whatever lah, gag penting). hari2 gw gag jauh dari yang namana makan, minum, ama maen(3M), kata temen2 gw tu orangna pemalu (tapi yo malu2in juga), dingin (saking dinginna gw malah jadi sering masuk angin), pendiem (ga p’nah diajak ngomong sih) dll.

Gw mulai belajar membaca sejak umur 5 tahun, eh 6…ehm ga yakin dwech 7 kali ya…???tau ah. saat masih duduk di bangku sekolah dasar gw dikenal sebagai murid yang cerdas…tapi entah mengapa semakin bertambahnya usia bukannya semakin tambah pinter, tapi malah tambah oOn… itu dikarenakan gw mengidap syndrom “Malesinus Bangetinus,”, yang menyebabkan gw males buat belajar.

Tahun 2003 (klo gag salah) gw masuk di salah satu SMU terbaik (menurut gw)di jogja (Moeha dab!!!), di sana gw banyak belajar tentang apa arti kehidupan(biologi), nilai sebuah kejujuran(PPKn) dan masih banyak lagi. Dengan sifat2 kedaerahan yg masih melekat didiri gw, gw coba untuk mulai beradaptasi dengan pergaulan yang sangad berbeda dengan apa yang selama ini gw rasakan…pertama gw coba dengan adaptasi Morfologi (hallah malah belajar biologi)…anyway, gw bangga jd alumni moeha...

Sempet dag-dig-dug waktu nunggu pengumuman kelulusan, akhirnya gw lulus juga setelah 3 tahun lamanya menimba ilmu . tahun 2006-2007 gw anggep tahun itu sebagai “the worst year in my life”, coz ditahun2 itu gw mengalami kegagalan terbesar dalam hidup gw….(CENCORED….), but now, in the year of 2008 I must awake, because the year of 2008 is “Rennaisance year”.

0 comments:

Labels

Teriakanmu!


Free chat widget @ ShoutMix

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP